Senin, 04 Mei 2015

6 TIP MENJAGA ORAN INTIM WANITA AGAR SELALU BERSIH DAN SEGAR












JAKARTA,-STATUSINDO-Untuk menjaga romantisme dalam hubungan suami istri, wanita hendaknya wajib menjaga organ seksualnya, khususnya bagian miss V (vagina). Namun sayang, kebanyak wanita lebih fokus memerhatikan penampilan, keluarga, karier dan anak, sehingga lupa untuk merawat kesehatan seksual pribadi.
Seperti yang dikutip dari laman Magforwomen, berikut ini tips dan cara untuk menjaga agar organ intim kewanitaan Anda bisa tetap bersih dan juga segar yang bisa Anda lakukan.

1. Hindari hubungan seksual saat menstruasi
Melakukan hubungan intim saat sedang menstruasi bisa memicu Anda terkena infeksi karena bakteri mudah menyebar dan berkembang biak.

2. Tes screening serviks secara teratur
Dengan tes screening serviks, Anda bisa memeriksa kesehatan sel-sel serviks dan mendeteksi kemungkinan Anda mengalami kanker serviks yang biasanya ada pada beberapa wanita.

3. Gunakan underwear berbahan katun dan deterjen khusus
Pakailah underwear berbahan katun dan menggunakan deterjen yang dibuat khusus guna mengurangi risiko Anda tertular viginitis -penyakit yang umum dialami para wanita. Selain itu, hindari juga menggunakan sabun mandi dan deodoran di area intim Anda. Karena tak jarang itu justru bisa membuat area intim Anda iritasi ataupun infeksi.

4. Cuci area V secara teratur
Secara teratur mencuci daerah Miss V Anda akan membuatnya selalu bersih dan segar. Jangan lupa, gunakan sabun khusus atau pun krim untuk area Miss V.

5. Hindari infeksi saluran kemih
Perbanyak mengonsumsi air putih sepanjang hari untuk menghindari infeksi saluran kemih. Jangan lupa, biasakan juga untuk selalu membersihkan area Miss V setelah berhubungan seks.

6. Gunakan selalu kondom
Menggunakan kondom saat melakukan hubungan seksual bisa menjaga Anda dari penyakit herpes ataupun virus AIDS.
(KUSUS DEWASA) di atas 15 th
 
Blogger Templates http://i306.photobucket.com/albums/nn241/deineshd/Header/bg_12.jpg